Binmas

Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Lakukan Pendistribusian Bantuan Untuk Warga Binaan Yang Isolasi Mandiri

Polres Salatiga – jateng.tribratanews.com | Permasalahan Covid 19 yang hingga saat ini masih sangat meresahkan masyarakat harus disikapi oleh aparat Kepolisian di wilayah selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat untuk mau dan mampu serta peduli , berbuat terbaik dalam mengantisipasi semua dampak sosial yang ditimbulkan.

 

Selasa ( 19 / 01 / 2021 ) Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Aipda Agung Wicaksono yang tergabung dalam 3 pilar ( Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah ) bersama Satgas Covid Rw 02 Karang Duwet melakukan pendampingan penyerahan bantuan paket bahan kebutuhan pokok untuk warga Rw 02 Rt 02 Karang Duwet Kelurahan Kutowinangun Lor yang melaksanakan isolasi mandiri dampak Covid 19.

 

Adapun jenis kebutuhan pokok tersebut yaitu : Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Madu 300 ml, Gula Pasir 1 Kg, Susu Ultra 1000 ml, sarden 425 gram, Mie Instans 4 Bungkus dan vitamin, masker kesehatan serta hand sanitizer.

 

Dalam kesempatan tersebut Aipda Agung Wicaksono juga memberikan himbauan agar warga yang melakukan isolasi mandiri benar – benar melakukan protokoler kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 maupun kebijakan lainnya yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, sehingga potensi penyebaran dapat diantisipasi dengan maksimal.

 

Warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung atas kehadiran tiga pilar bersama Satgas Covid yang telah melakukan penyerahan bantuan sembako bagi warga isolasi mandiri sebagai wujud perhatian dari pemerintah.

 

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS melalui Kapolsek Tingkir Kompol Ariakta Gagah Nugraha SIK MH memberikan dukungan penuh atas kepedulian anggota Binmas Polsek Tingkir dalam memberikan bantuan kepada warga masyarakat terdampak Covid 19 secara sosial, kebersamaan dalam penyerahan untuk kedepannya diharapkan dan terus ditingkatkan sehingga apa yang menjadi permasalahan maupun beban masyarakat sebagai dampak Covid 19 dapat diminimalisasi.

 

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Berita Terkait