Kapolres Jepara Bagikan Bansos Ke Pondok Pesantren di Nalumsari

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SH., SIK, MH, melaksanakan giat Bakti Sosial di Ponpes Modern Asy-Syifa’ Muhammadiyahz Blimbingrejo Kec. Nalumsari Jepara, Selasa (19/01/2021)

.“Kita hari ini melaksanakan giat bakti sosial membagikan paket sembako untuk ponpes yang ada di Jepara, dengan adanya bantuan dari Polres, diharapkan dapat sedikit membantu para Santri dan Pengasuh Pondok,” ujar Kapolres.

Pengasuh Ponpes Modern Asy-Syifa’ Muhammadiyahz Blimbingrejo Kec. Nalumsari juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Jepara.

Kami selaku pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres langsung, semoga bantuan ini bermanfaat untuk para Santri disini, ujar pengasuh Ponpes.

“Kami berharap sinergitas antara Polres Jepara dan Ponpes yang ada di Jepara dapat terjalin terus, kami juga ingin peran santri untuk ikut menyejukkan Kabupaten Jepara sehingga situasi selalu aman dan kondusif,” imbuhnya.

Kapolres Jepara juga menyampaikan kepada para santri untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Jaga kesehatan tubuh dengan olahraga rutin dan jangan lupa terapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar kita semua terhindar dari penyakit dan selalu diberi kesehatan,” tutup Kapolres.

(hms)

Exit mobile version