Kapolri Dianugrahi Wing Kehormatan Penerbang dan Brevet Kapal Selam Hiu Kencana

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com |  Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menerima dua penghargaan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, pada Kamis (7/1). Dua penghargaan yang diraih Kapolri yakni berupa Wing Kehormatan Penerbang Kelas I TNI Angkatan Udara dan Brevet Hiu Kencana TNI Angkatan Laut. Penghargaan ini diberikan langsung oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dan KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo yang disaksikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Pemberian Wing dan Brevet ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada Kapolri atas jasa-jasanya yang dianggap luar biasa untuk kemajuan TNI.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk sinergitas yang mengkristal antara TNI-Polri dalam berkarya untuk membangun bangsa dan negara. Penghargaan yang diberikan kepada Kapolri juga untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi guna meningkatkan dharma bakti kepada bangsa dan negara,” ucap Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.

Exit mobile version