Bhabinkamtibmas Desa Doplang Polsek Karangpandan Polres Karanganyar Sambang ke Rumah Warga

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Desa Bangsri Polsek Karangpandan Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Bripka Syahrir Melaksanakan sambang langsung dialogis dengan warga, Dalam Rangka Pemeliharaan Keamanan lingkungan di Desa Bangsri, sebagai upaya dalam meningkatkan kedekatan polri dan menjalin silaturahmi dengan warga Desa di Wilayahnya dan menjaga kamtibmas yang kondusif, Selasa (05/01/2021) pagi.

Kedatangan Bripka Syahrir merupakan program kepolisian dalam meningkatkan kedekatan Polisi dengan warganya. Dalam kunjungan tersebut Bripka Syahrir menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan Contack Person bilamana ada informasi terkait keamanan dapat segera menghubungi Polsek, serta woro-woro maklumat Kapolri untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19.

Bripka Syahrir juga menyampaikan ajakan kepada warga Desa untuk turut serta menjaga keamanan lingkungan dan menghimbau untuk meningkatkan kerukunan antar warga. Peran aktif masyarakat merupakan bagian penting dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Masyarakat peduli lingkungan dan kerukunan yang terbangun, dapat meningkatkan kualitas keamanan lingkungannya.” jelas Bripka Syahrir.

Humas Polres Karanganyar

Exit mobile version