AKBP Wiraga, Siap Jaga Kondusifitas Blora Di Tengah Pandemi Covid-19

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id |Kapolres Blora Polda Jawa Tengah yang baru, AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK bakal melanjutkan program dari pendahulunya. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya. Walaupun ada perbedaan karakteristik wilayah yang ia pimpin saat ini, pihaknya akan tetap fokus menjaga kondusifitas wilayah, terutama di tengah pandemi Covid-19.

“Program yang sudah digulirkan sebelumnya, akan saya lanjutkan. Artinya tadi sudah disampaikan laporan kesatuan dari beliau AKBP Ferry Irawan, termasuk program-programnya untuk tetap menjaga kondusifitas ini akan kami lanjutkan,” ucap AKBP Wiraga, seusai kegiatan Laporan kesatuan Di Aula Arya Guna Polres Blora. Rabu, (06/01/2021).

Dalam kegiatan laporan kesatuan tersebut, pejabat lama Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum memperkenalkan para Pejabat Utama, dan Kapolsek Jajaran kepada pejabat baru Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK. Selain itu AKBP Ferry Irawan juga memaparkan peta kerawanan daerah secara umum diwilayah kabupaten ujung timur provinsi Jawa Tengah tersebut.

Polres Blora Polda Jawa Tengah sendiri menggelar kegiatan serah terima Kapolres dengan acara sederhana tanpa kegiatan tradisi pedang pora dalam rangkaian penyambutan Kapolres Blora baru karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut AKBP Wiraga menyampaikan bahwa dirinya akan segera menjalin silaturahmi dengan Forkopimda setempat, serta seluruh elemen masyarakat dikabupaten Blora untuk melaksanakan tugas menjaga keamanan wilayah, selama dirinya bertugas di Kabupaten Blora. “Sebagai orang baru tentunya kami permisi atau kulo nuwun. Kami harapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Blora untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah di Blora,” lanjut AKBP Wiraga. 
 
Bripka Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version