Polsek Jatiyoso Tracking Terhadap Warga Msyarakat yang Terindikasi Terpapar Covid-19

Polres Karanganyar

jateng.tribratanews.com- Meningkatnya kasus penularan Covid19 di wilayah Karanganyar, dan pasien yang susah untuk terbuka tentang aktivitas yang sudah di lakukan selama ini, membuat penyebaran virus susah di kendalikan, apalagi memutus rantai penyebaranya.

 

Team gugus tugas covid-19 tingkat kecamatan Jatiyoso beserta team gugus tugas covid-19 tingkat desa yang terdiri dari : Puskesmas Jatiyoso, Polsek Jatiyoso, Koramil Jatiyoso, Sat Pol PP Jatiyoso, dan Perangkat Desa telah melakukan tracking terhadap warga masyarakat yang terindikasi terpapar covid~19 di dusun geneng desa Jatisawit, Senin (4/1)

 

Satu pasien atas nama Bunga ( nama samaran )Umur 67 Tahun, alamat Dusun Geneng Rt.4 Rw. 1, Desa Jatisawit ,Kecamatan Jatiyoso. Sementara Pasien saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit Jengglong Karanganyar. untuk menjalani pengobatan dan perawatan.

 

Kapolsek Jatiyoso Polres Karanganyar AKP Subarkah, S.Kom mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona di daerah Jatiyoso pada khususnya dan Kabupaten Karanganyar pada umumnya, mengingat karanganyar merupakan kota tujuan wisata yang pastinya akan banyak di datangi para wisatawan dari luar kota.

Exit mobile version