Polisi Karanganyar Bantu Perbaiki Rumah Tidak Layak Huni

Polres Karanganyar

jateng.tribratanews.com – Menjadi seorang polisi memang sudah kewajibanya untuk selalu membantu warganya, seperti yang dilakukan oleh Mbah Ranto ( nama panggilan akrab Bhabinkamtibmas Desa Nangsri) yang senang berada di tengah tengah warga masyarakat.

 

Bhabinkmatibmas Aipda Suranto mengikuti kegiatan gotong royong Perbaikan Rumah Tidak layak Huni milik Ibu Jubaidah, 70 Th, Islam, Buruh, alamat Nangsri Lor RT 1/4 Desa Nangsri Kecamatan Kebakramat Kabupaten Karanganyar, yang menggunakan dana swadaya dari Masyarakat, Selasa (04/01)

 

Mbah Ranto sudah sangat di kenal di wilayah Desa Nangsri, “orangnya supel ringan tangan dan murah senyum, itu ciri khas Mbah Ranto” ucap Paiman yang menjadi Ketua Rt 01. Warga masyarakat berharap semua pak Bhabin itu bisa meniru Mbah Ranto, agar menciptakan kedekatan antara warga masyarakat dengan Polisi.

 

Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.I.K, M.Si selalu menekankan kepada para pasukan penyambung lidah kepolisian kepada masyarakat wajib hadir di tengah tengah kegiatan warga masyarakat, sampaikan dengan humanis agar kehadiran kalian bisa di terima oleh masyarakat, jangan lupa senyum salam sapa.

 

Humas Res Kra

Exit mobile version