Kunjungi Polsek Batealit, Ini Pesan Kapolres Jepara

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberi semangat Anggotanya di tingkat Polsek, siang ini Kapolres Jepara mengunjungi Polsek Batealit dan melakukan peninjauan langsung kondisi Polsek serta bertatap muka dengan Anggotanya.

 

Kedatangan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dan rombongan PJU di sambut oleh Kapolsek Batealit AKP Aliet Alphard beserta seluruh Anggota Polsek Batealit, Selasa (05/01/2021).

 

Dalam rangka memberikan arahan Kapolres Jepara berpesan agar Anggota Polsek meningkatkan kewaspadaan, segera respon cepat setiap ada laporan/aduan dari Masyarakat dan berikanan pelayanan secara profesional.

 

Kedua ditengah situasi Pandemi agar anggota lebih disiplin dalam penerapan Prokes dan ajak Masyarakat bersama sama mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kapolres menambahkan, bahwa letak geografis wilayah Polsek Batealit termasuk pegunungan dan ada wilayah hutan diharapkan selalu deteksi dini terkait kegiatan radikalisme yang saat ini banyak di wilayah lain karena bisa di gunakan sebagai latihan aliran radikalisme.

 

Terakhir Kapolres berpesan Jaga selalu kekompakkan antar anggota dan selalu jaga kesehatan dan berhati hati saat bertugas ditengah Pandemi Covid-19.

Exit mobile version