Petugas Pospam Operasi Lilin Candi 2020 Polres Sukoharjo Dapat Apresiasi dari Masyarakat

Polres Sukoharjo – jateng.tribratanews.com | Personel Pospam 02 Nataru Operasi Lilin Candi 2020 Polres Sukoharjo yang berada di Simpang Empat Patung Pandawa Grogol dikejutkan dengan 2 Superhero yang berpakaian Satria Baja Hitam dan Power Rangers, Jumat (01/01/2021).

Kedua Superhero ini membagi-bagikan sego berkat (nasi berkat) kepada petugas yang berjaga di Pospam 02 Nataru Simpang Empat Patung Pandawa Grogol.

Dari pantauan Tribratanews, 2 Superhero ini ternyata pasangan suami istri yakni Agus Widjanarko dan Pipit.

Aksi ini sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi petugas yang berjaga selama Operasi Lilin Candi 2020 Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Aksi ini dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada petugas pospam baik polisi, TNI, dan tenaga kesehatan yang menjaga protokol kesehatan saat malam tahun baru. Kami juga apresiasi masyarakat yang sudah sadar tahun baru tidak ingar bingar kerumunan,” kata Agus kepada Tribratanews.

Total 150 bungkus sego berkat mereka bagikan kepada petugas Pospam Solo Baru. Selain itu abang becak, supeltas dan pekerja jalanan lainnya yang kebagian.

Aksi pasutri superhero inipun disambut Kepala Jaga Pospam Solo Baru, Sukoharjo, Ipda Sri Widodo. Ia mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian dua “superhero” itu kepada para aparat dan nakes.

“Surprise sekali, terima kasih dukungan masyarakat atas tugas kami. Kami juga berterima kasih pada masyarakat yang menjaga kondusivitas wilayah selama malam pergantian tahun,” ungkap Ipda Sri Widodo.

Exit mobile version