Binkam

Libur Tahun Baru 2021, Polres Brebes Intensifkan Patroli di Objek Wisata

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com | Mengantisipasi terjadinya kerumuman massa disejumlah obyek wisata di wilayah Brebes pada libur tahun baru, personel Polres Brebes Polda Jateng kembali menggelar patroli untuk mengimbau masyarakat agar senantiasa tidak berkerumun. Sabtu(2/1/2021)

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara AKP Suraedi mengatakan, Patroli kali 9ini menyasar ke obyek wisata dalam rangka antisipas libur tahun baru. “lokasi yang berpotensi tempat berkerumunnya masayarakat pada libur tahun baru adalah lokasi wisata, oleh karena dilakukanlah patroli”, terang Kasat Sabhara.

Wilayah Kab. Brebes pada umumnya masih dikategorikan zona merah, sehingga Polres Brebes berusaha semaksimal mungkin, memberikan himbauan kepada masyarakat

Untuk sasaran patroli yang dilaksanakan personil Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Brebes dibantu personil Brimob Polda Jatengr yakni Obyek Wisara Pantai Randusanga dan Wisata Mangrove pandansari Brebes

“Kami dari Polres Brebes, tak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Brebes,”tutup AKP Suraedi. (LktHms).

Berita Terkait