Lantas

Basah Basahan, Polisi Tetap Melayani Masyarakat Disaat Hujan Turun

Polres Karanganyar – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Liburan panjang menjelang tahun baru 2021 merupakan momen yang sangat di nantikan bagi warga, disaat pendemi seperti ini walau pemerintah sudah menganjurkan untuk dirumah saja, tapi masih banyak diantara mereka pergi tamasya ke daerah wisata antara lain di Tawangmangu, Ngargoyoso maupun Jenawi.

Karena mobilitas yang cukup tinggi membuat arus lalu lintas yang melintasi perempatan Gerdu Kecamatan Karangpandan Kabupaten Karanganyar mengalami peningkatan, hal itu bisa mengakibatkan kemacetan yang panjang. Maka oleh sebab itu Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar Operasi dengan sandi Lilin Candi 2020.

Hari ini tepat tanggal (01/01/2021) arus lalu lintas wilayah Karangpandan mengalami peningkatan, walau belum terjadi kemacetan, anggota Pos Pengamanan 06 Karangpandan tetap melakukan pengaturan lalu lintas di perempatan Karangpandan, kebetulan saat itu cuaca juga sedang hujan, anggota Polres Karanganyar tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat yang akan berwisata.

Semua ini di lakukan agar masyarakat merasa aman nyaman dan lancar dalam berwisata, Kapolres Karanganyar AKBP Dr. Leganek Mawardi S.I.K, M.Si juga selalu mengingatkan anggotanya dalam bertugas harus totalitas, berilah yang terbaik buat masyarakat, karena kita adalah pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Humas Res Kra

Berita Terkait