Sinergitas TNI-Polri di Kota Tegal, Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Malam Tahun Baru 2021

Polres Tegal Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Selama pelaksanaan operasi lilin candi 2020, polres tegal kota dibantu dengan sejumlah instansi dalam melaksanakan kegiatan pengamanan sejumlah gereja dan jalur lalu lintas. Senin (28/12)

Sinergitas TNI dan Instansi Terkait dilaksanakan setiap saat untuk antisipasi adanya kejadian yang memang tidak diingakan.

Dalam rangkaian operasi lilin candi 2020, Polres Tegal Kota dibantu TNI dan Instansi Terkait melaksanakan pengamaan di tempat ibadah gereja dan jalur lalu lintas seperti di pos pengamanan maya yang  merupakan jalur pantura yang sering dilalui kendaraan yang akan menuju Kota Semarang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Kompol Suharsono mejelaskan selama pelaksanaan operasi lilin candi 2020, kami berkoordinasi dengan Kodim 0712/Tegal dan Instansi Terkait guna menjalin komunikasi dan kerja sama untuk memberikan rasa aman dalam perayaan natal di kota tegal.

“Kami menjalin komunikasi dengan baik terhadap TNI dan Instansi Terkait untuk menjalin kerja sama sehingga seluruh kegiatan masyarakat bisa terlaksanaan dengan lancar dan tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.” ungkapnya

Operasi Lilin Candi 2020 ini dilaksanakan dalam rangkaian perayaan natal 2020 sampai dengan malam tahun baru 2021 sehingga memastikan keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

Dilapangan terpantau di selama kegiatan pengamanan perayaan natal pada malam (25/12) terpantau aman dan lancar, kendaraan yang melintas di jalur pantura kota tegal berjalan lancar.

“Sinergitas ini akan terus kami bangun dengan baik sehingga bisa dilaksanakan pengamanan yang baik dan masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktifitas.” pungkasnya

(Humas Polres Tegal Kota)

Exit mobile version