Operasi Lilin Candi 2020, Polres Brebes Pasang Belasan Spanduk Imbauan

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com |Dalam rangka Operasi Lilin Candi 2020, Satgas Preventif Ops Lilin Candi 2020 Polres Brebes menyebar belasan spanduk berisi sosialisasi dan himbauan disejumlah lokasi.

 

Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui kasubbag Humas AKP Harti mengatakan pemasangan belasan spanduk tersebut adalah sebagai pemberitahuan kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan tentang pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2020 yang dimulai dari tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

 

“Pelaksanaan Operasi ini dilakukan secara serentak di wilayah indonesia. Pemasangan spanduk sendiri merupakan langkah pemberitahuan dan keterbukaan dalam pelaksanaan Operasi,” ujar AKP HArti, Rabu (30/12/2020)

 

Kasubbag Humas mengungkapkan bahwa dimasa pandemi Covid-19 masyarakat diharapkan patuhi himbauan pemerintah untuk terapkan Protokol Kesehatan dan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman.

 

spanduk imbauan tersebut dipasang di sejumlah jalan guna mengingatkan masyarakat agar terapkan protokol kesehatan disamping itu dengan adanya maklumat kapolri dan surat edaran dari Bupati brebes maupun instansi terkait pihaknya mengharapkan masyarakat tidak berkerumun dalam erayaan Natal maupun tahun Baru. “Maklumat Kapolri sudah ada dan disosialisasikan masyarakat harus patuh tidak merayakan Tahun baru dengan mengadakan Pesta maupun Konvoi,” Jelas AKP Harti.

Exit mobile version