Kapolres Pekalongan Terima Kunjungan Tim Supervisi Operasi Lilin Candi 2020

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan didampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H, dan Pejabat Utama Polres Pekalongan menerima kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin Candi 2020 dari Roops Polda Jateng, Selasa (29/12/2020)

 

Kedatangan Tim Supervisi dari Roops Polda Jateng yang di pimpin oleh AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., bersama Tim-nya untuk mengetahui sejauh mana berjalannya Ops Lilin yang telah dilaksanakan oleh Polres Pekalongan dan Jajarannya, selain itu juga untuk melakukan pengecekan administrasi operasi.

 

AKBP R. Fidelis selaku Ketua Tim Supervisi mengatakan bahwa, Ia bersama Timnya ditugaskan untuk melaksanakan pemeriksaan terkait administrasi pelaksanaan operasi dan memberikan solusi terhadap permasalahan di bidang perencanaan dan manajemen operasi terpusat Lilin 2020 di satuan wilayah Polda Jateng dan Jajaran”, jelasnya.

 

Sementara itu, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan Tim Supervisi dari Roops Polda Jateng ke Polres Pekalongan.

 

Lebih lanjut Kapolres Pekalongan mengatakan terima kasih kepada Ketua Tim Supervisi AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., beserta Tim yang sudah menyempatkan diri untuk datang ke Polres Pekalongan.

 

Diketahui juga, dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Supervisi AKBP R. Fidelis Purna Timoranto, S.I.K., S.H., beserta Tim juga melakukan pengecekan di Pos Pam IBC Wiradesa, sekaligus memberikan arahan dan penekanan kepada anggota untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini, serta untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

 

“Kami minta, tetap waspada dalam pelaksanaan tugas dan tetap jaga kesehatan masing-masing personil dan selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Exit mobile version