Lantas

Hindari Masyarakat Berkurum Malam Tahun Baru, Sejumlah Ruas Jalan Kota Tegal Ditutup

Polres Tegal Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Menjelang malam pergantian tahun, sejumlah ruas jalan di kota tegal akan diberlakukan penutupan untuk menghindari adanya kerumunan masyarakat.

Malam tahun baru merupakan daya tarik masyarakat untuk melihat kembang api tetapi dalam masa pandemi seperti ini terdapat larangan untuk berkerumun, kota tegal mempunyai spot baru yang viral sebagai spot foto yaitu di taman pancasila dan gedung berau. Selasa (29/12)

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Irianto Budi Tjahyono menjelaskan malam tahun baru 2021 nanti kami polres tegal kota dibantu dengan instansi terkait akan memberlakukan penutupan ruas jalur yang akan menuju pusat kota tegal.

“Penutupan jalan akan diberlakukan mulai pada tanggal 31 Desember 2020 mulai pukul 17.00 WIB yang terdapat 24 titik penutupan ruas jalan.” ungkapnya

Jalan pancasila yang merupakan tempat yang cukup rame untuk masyarakat berfoto sementara di tutup untuk mengurangi adanya kerumunan masyarakat.

“Dengan adanya penutupan jalur ini duharapakan masyarakat saling mengingatkan guna mengurangi angka penyebaran covid-19 di kota tegal sehingga bisa saling mematuhi protokol kesehatan yang sudah dicanangkan dan dipatuhi oleh seluruh masyarakat khususnya di kota tegal.” pungkasnya

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait