Operasi Lilin Candi 2020, Forkompinda Cek Kesiapan Pengamanan Tahun Baru

Polres Temanggung – Tribratanews.jateng.polri.go.id, | Pastikan kesiapan anggota dalam pengamanan Tahun baru 2021, Kapolres Temanggung bersama forkompinda melaksanakan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021  Ops Lilin Candi 2020 di pospam 1, Pospam 2, pengecekan pos pantau Kledung serta Pos Pelayanan Penanggulangan bencana Kabupaten Temanggung yang bertempat di pertigaan Sariayam.

Bupati Temanggung M AlHadziq menyampaiakan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.

“Selalu siap siaga dan jangan lupa prosedur Protokol Kesehatan sehingga kita terhindar dari penularan Covid-19,’ ujarnya, Senin (28/12/20).

Sementara itu pada kesempatan yang sama Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Benny Setyowadi mewanti-wanti kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Ops Lilin Candi-2020 agar menjaga kesehatan dan selalu meperhatikan perkembangan situasi dilapangan serta menerapkan Protokol kesehatan dalam bertugas.

“Ingat jaga kondisi jangan sampai drop, kita melaksanakan Operasi Lilin Candi ini selama 15 hari kedepan,” ungkapnya.

Tidak lupa Kapolres juga mengingatkan kepada personil agar selalu siap sedia dan waspada dikarenakan ancaman kepada petugas dilapangan cukup tinggi.

“Gunakan selalu Buddy System dalam pelaksanaan pengamanan dan laporkan selalu perkembangan situasi dilapangan,’ pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres beserta Forkompinda dan PJU Polres Temanggung memberikan bingkisan berupa makanan ringan, buah dan minuman suplemen Isotonic kepada anggota jaga dan dilanjutkan pengecekan kesiapan Gerejadalam penerapan protocol Kesehatan dalam perayaan Natal 2020.

 

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version