Apel Kesatuan, Wakapolres UCapkan Terima Kasih dan Tetap Ikhlas Memberikan Pelayanan Masyarakat

Polres Tegal Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pengamanan natal 2020 berjalan aman dan lancar, wakapolres tegal kota ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah membantu pengamanan. Senin (28/12)

Usai dilaksanakan pengamanan perayaan natal di beberapa gereja kota tegal dilaksanakan apel kesatuan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Tegal Koa Kompol Ahmadi, S.Ag dihalaman mapolres.

Wakapolres Tegal Kota Kompol Ahmadi, S.Ag menyampaikan situasi selama pelaksanaan operasi lilin candi 2020 sampai saat ini terpantau aman dan lancar, terima kasih atas kinerja rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan di beberapa gereja dan pos-pos yang sudah digelar selama pelaksanaan operasi lilin candi 2020.

“Ibadah natal di beberapa gereja di kota tegal telah dilaksanakan tetap jaga kewaspadaan untuk mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diingakan. Selanjutnya menjelang kegiatan tahun baru 2021, tidak ada perayaan malam tahun baru 2021 nanti. Selalu kedepankan himbauan untuk membubarkan keerumunan masyarakat gunakan pengeras suara.” ungkapnya

 

Malam tahun baru 2021, disejumlah titik menuju pusat kota yaitu alun alun akan diterapkan penutupan jalur sehingga masyarakat baik dari dalam maupun luar kota tegal diharapkan tidak keluar rumah.

“Event selanjutnya yaitu melam pergantian tahun baru 2021, tetap terapkan humanis dalam pembubaran masyarakat sehingga tidak adanya arogansi kepada masyarakat.” pungkasnya

(Humas Polres Tegal Kota)

Exit mobile version