Biddokkes Polda Jateng Pastikan Kesehatan Personel Yang Terlibat Operasi Lilin Candi 2020

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Operasi Lilin Candi tahun 2020 sedang berjalan saat ini untuk pengamanan Libur Natal dan Tahun Baru 2021. Tim Biddokkes Polda Jateng rutin setiap hari patrol melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personil yang terlibat dalam Operasi lilin candi. Setiap Tim yang berangkat mendatangi setiap pos-pos Operasi Lilin Candi untuk memeriksa keadaan personel dan memberikan vitamin untuk penambah imun personel di saat pandemik seperti ini.

Selain itu tim yang terdiri dari dokter dan paramedis juga memberikan obat-obatan bagi personel sesuai dengan gejala yang dirasakan. Pemenuhan P3K juga di berikan di setiap Pos–Pos Operasi Lilin Candi tahun 2020.

“Kita harus pastikan personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi Tahun 2020 tetap sehat di saat pandemic Covid-19 seperti ini . kita berikan vitamin dan siapkan obat – obatan di setiap Pos, ” ujar Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp.K.J kepada Tribratanews, Senin (28/12).

Kabiddokkes menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 4 Januari 2021. “Diharapkan semua personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Candi Tahun 2020 ini tetap sehat di saat Pandemi Covid-19,” harap Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp.K.J.

PID Biddokkes Polda Jateng

Exit mobile version