Demi Kenyamanan Bersama, Petugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pos Pam Bangsri

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Pelaksanaan Pengamanan Natal dan tahun baru 2021 masih berlangsung, demi keamanan masyarakat pengamanan dilakukan dibeberapa titik rawan, baik rawan kriminalitas, rawan kemacetan dan rawan gangguan keamanan lainnya.

Personil bersiaga di Pos masing masing, walaupun ditengah pandemi covid-19, kepolisian khsususnya Polres Jepara selalu berupaya dalam menciptakan kondusifitas ditengah masyarakat.

Selain melakukan pengamanan personil juga menghimbau protokol kesehatan kepada masyarakat, dan demi kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19 dilingkungan Pos Pengamanan Sabtu siang (26/12/2020) telah dilakukan penyemprotan disinfektan di lokasi Pengamanan Ops lilin Candi 2020.

Kapolsek Bangsri AKP Sarwo Edy Santoso selaku Ka Pos Pam saat dikonfirmasi membenarkan bahwa siang tadi telah dilakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan Pos Pam.

Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 disekitar Pos Pam, demi kebaikan bersama karena pos Pam termasuk lokasi umum yang siapapun dapat terkontaminasi termasuk personil sendiri, ujarnya.

(hms)

Exit mobile version