Giat Ops

Cegah Penyebaran Covid-19 Semakin Meluas, Pleton Siaga Polres Jepara Patroli ke Obyek Wisata

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 semakin meluas khususnya di Kabupaten Jepara, pihak Kepolisian Resor Jepara terus melakukan himbauan disiplin Protokol Kesehatan dan menghimbau untuk tidak bepergian ke obyek wisata dikarenakan masih tutup.

 

Personil pleton siaga Polres Jepara Melaksanakan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada di Jepara seperti Pantai Teluk Awur , Pantai Kartini , dan Pantai Bandengan Jepara, Minggu (27/12/2020).

 

Kabagops Polres Jepara Kompol Yohan Setiajid, S.H.,M.,Hum, Menghimbau Kepada masyarakat yang masih mengunjungi tempat wisata agar segera meninggalkan tempat wisata karena selama natal 2020 dan tahun baru 2021 tempat wisata yang ada di Jepara ditutup berdasarkan surat edaran Sekda Kabupaten Jepara.

 

Kabagops Polres Jepara Kompol Yohan Setiajid, S.H.,M.,Hum, Juga Menghimbau kepada Penjual Makanan yang ada di Sekitar Tempat Wisata agar tidak menyediakan tempat untuk mencegah kerumunan dimasa pendemi covid19 serta menekan penyebaran di Kabupaten Jepara.

 

Pada kegiatan ini personil memberikan tindakan fisik berupa push up kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker sebagai penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

 

Dengan kegiatan patroli ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Jepara tetap aman dan kondusif serta masyarakat Kabupaten Jepara sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 

(hms)

Berita Terkait