Binmas

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Karimunjawa Imbau Disiplin Prokes ke Pemuda

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Polsek Karimunjawa Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Karimunjawa sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona, Jumat malam (25/12/2020).

Kapolsek Karimunjawa IPTU Slamet mengatakan, “malam tadi pihak kami melaksanakan patroli malam situasi di wilayah hukum Polsek Karimunjawa masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau remaja yang sedang berkerumun/nongkrong untuk menerapkan protokol kesehatan”.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan setidaknya kita menghindari dari penyebarannya, dikarenakan wilayah Kabupaten Jepara angka positif Covid-19 cukup tinggi,” pungkas Kapolsek Karimunjawa.

(hms)

Berita Terkait