Berikan Motivasi dan Semangat, Kapolres Pekalongan Cek Pospam Dan Gereja Operasi Lilin Candi 2020

Polres Pekalongan – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Petugas Gabungan Polri dan beberapa Instansi Terkait di Kabupaten Pekalongan dalam memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., dengan di dampingi Wakapolres Pekalongan Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H,  melakukan pengecekan Petugas Jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Sub Pos Pam (gereja) Operasi Lilin Candi 2020, Jum’at (25/12/2020)

Kapolres Pekalongan menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ke Pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan Petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar Petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021.

Saat pengecekan di gereja-gereja, dalam kesempatan tersebut Kapolres Pekalongan menemui langsung pengurus gereja guna memberikan ucapan selamat Natal serta  mengajak dan menghimbaun untuk bersama-sama bersinergi dengan selalu menghimbau para jamaat yang melaksanakan ibadat untuk mengedepankan protokol Kesehatan agar Perayaan Natal dapat berajalan dengan aman dan damai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres kembali mempertegas bahwa perayaan pesta tahun baru tidak diperkenankan menggunakan petasan dan kembang api. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak melakukan arak-arakan kendaraan apalagi, pesta minum-minuman keras dan tetap patuhi protokol kesehatan, ucap AKBP Darno. (Yuli-Er$hi)

Exit mobile version