Peringati Hari Ibu, Polwan Polres Cilacap Berikan Sembako

Polres Cilacap – jateng.tribratanews.com | Dalam rangka memperingati hari Ibu ke-92 “Perempuan Berbudaya Indonesia Maju” Polwan Polres Cilacap bersama Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya beserta PJU memeriahkan hari Ibu dengan melaksanakan bakti sosial di tengah pandemi covid-19, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan sebagai bentuk upaya membantu masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Cilacap khususnya.

“saya menghimbau kepada masyarakat dan juga anggota saya agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan melaksanakan 3M sebagai kebiasaan sehari-hari dimasa pandemi covid-19, sebab covid-19 saat ini sudah berada di sekitaran kita. Untuk itu kami mengharap agar semua tetap waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Kapolres Cilacap

“Ucapan terima kasih dari perwakilan warga atas bantuan yang di berikan kepada kami warga yang terdampak covid-19, semoga Polwan Polres Cilacap dan Polres Cilacap selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik,” ucap ibu Sartinah selaku perwakilan warga yang mendapatkan bantuan.
(Humas Polres Cilacap)

Exit mobile version