Lantas

Tekan Penyebaran Kasus Covid-19, Personel Satlantas Polres Jepara Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Personel Satlantas Polres Jepara membagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Jepara yang melintas di depan Pos Lantas wilayah Mayong guna mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Jepara, Jumat (04/12/2020).

Kasat Lantas Polres Jepara AKP Hari Condro Ribowo, SH., SIK., MH mengatakan anggota kami saat pagi hari melaksanakan pengaturan jalan dan kami membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Jepara yang terlihat tidak mengenakan masker.

Pemberian masker gratis ini selain dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19 juga untuk kesehatan dari ancaman virus, bakteri dan lainnya, imbuhnya.

“Kami juga memberi imbauan, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah atau pada saat bepergian, selalu mencuci tangan, tetap jaga jarak minimal 1,5 meter agar terhindar dari virus Corona,” kata Kasatlantas.

Salah satu warga Kabupaten Jepara mengatakan kegiatan yang dilakukan Satlantas sangat berguna bagi masyarakat apalagi yang tidak menggunakan Masker.

(hms)

Berita Terkait