Binmas

Pasca Hujan Deras di Kecamatan Salem, Polisi dan TNI Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan di Desa Gandoang

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com | Pasca Hujan deras yang mengguyur kecamatan Salem dan mengakibatkan Tanah Longsor yang menimbun akses jalan di desa Gandongan sepanjang 5 meter, Polsek Salem bersama koramil dan Masyarakat gotong royong mulai dibersihkan.

Hujan sendiri terjadi pukul 14.00 Wib sampai dengana 20.00 Wib malam hingga mengakibatkan tanah longsor kecil yang menutupi akses jalan Desa Ciputih menuju desa Gandoang.

Diejaskan Kapolsek Salem Iptu Prapato, SH hujan mengguyur kecamatan salem kemarin mengakibatkan tanah longsor sepanjang 5 meter dan lebar 2 meter menutupi akses jalan.

“hari ini kita bersama TNI dan masyarakat setempat mulai gotong royong membersihkan jalan agar dapat dilalui kembali oleh masyarakat,” pungkas prapto, Jum’at (04/12)

Dirinya juga menambahkan untuk sementara jalan dapat dilalui oleh kendaraan roda 2, kami sedang berpaya untuk membersihkan taah longsor yang menutupi aspal jalan.

Lanjut, Prapto juga mengajak masyarakat khususna pengguna jalan roda 2 dan roda 4 agar lebih berhati-hati dengan adanya musim hujan dan terhadap ancaman longsor.

“agar saat hujan deras kami berikan woro-woro masyarakat agar berhati-hati, meneduh di tempat tepat di rumah masyarakat jangan di bawah pohon maupun bukit karena curah hujan sekarang sangat deras,” imbuh Kapolsek Iptu Prapto. (hms )

Berita Terkait