Kapolres Wonosobo Berikan Pembekalan Kepada Petugas Pam TPS

Polres Wonosobo – jateng.tribratanews.com | Sebagai persiapan pengamanan pelaksanaan Pemilihan bupati dan wakil bupati Kapolres Wonosobo pada Jumat (4/12/2020), memberikan pembekalan kepada para personil yang bertugas melakukan pengamanan TPS.

Dalam kegiatan ini Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K.,M.Si menyampaikan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS agar senantiasa menjaga kesehatan apalagi saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19. Selain itu semua personil juga diberikan bekal kesehatan seperti vitamin dan masker sebagai penunjang pelaksanaan tugas nantinya.

Kapolres menambahkan, bahwa semua personil yang terlibat dalam pengamanan TPS nantinya agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga netralitas.

“Sukses atau tidaknya pelaksanaan sebuah pemilu itu tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung ataupun tidak. Oleh karena itu kami harap seluruh personil pengamanan TPS agar bertanggungjawab dalam tugasnya, ” pungkas Kapolres.

Exit mobile version