Giat Ops

Operasi Yustisi Tim Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP di Jepara Terus Digelar

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Operasi Yustisi terus di tingkatkan sebagai sarana untuk mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Kabupaten Jepara pagi ini.

Dipimpin oleh perwira Polres Jepara Iptu Edy Purwanto, Tim gabungan ini melakukan operasi yustisi di seputar pasar dan jalan protokol wilayah Jepara Kota dan wilayah Tahunan, Rabu (02/12/2020).

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut petugas gabungan dari Polres Jepara, Kodim 0719/Jepara, dan Satpol PP bersama-sama menegakkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan dan menindak warga yang melanggar.

Tanpa merasa jenuh pihaknya selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi 3M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Petugas juga membagikan masker untuk menambah kesadaran warga agar mematuhi protokol kesehatan,” tutur Iptu Edy Purwanto.

Diharapkan warga akan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, bukan terpaksa atau karena orang lain, tapi timbul dari diri sendiri, maka dengan demikian penyebaran virus Covid-19 utamanya wilayah Jepara dapat segera teratasi ,” jelasnya.

(Hms)

Berita Terkait