Jalin Sinergitas dengan Kepala Sekolah SMA Kartini, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Protokol Kesehatan

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Demi terwujudnya hubungan yang harmonis dengan instansi terkait di sekitar wilayah Hukum Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Khususnya di wilayah Kelurahan Gajahmungkur, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajahmungkur Aipda Rudianto bersilahturahmi dan sambang ke SMA Kartini Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Selasa (01/12/2020) pukul. 09.00 Wib.

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Aipda Rudianto bertemu dengan Bapak Sukrisno selaku Kepala Sekolah SMA Kartini Jalan Sultan Agung Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang Aipda Rudianto memberikan pesan Kamtibmas, serta juga menyampaikan himbauan Protokol kesehatan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan di lingkungan Sekolah.

“Jawa Tengah merupakan rangking urutan ke dua setelah DKI Jakarta jumlah penderita Covid-19 di Indonesia, untuk itu selalu kita patuhi protokol kesehatan dimana saja, dan apabila mengetahui kejadian kriminalitas ataupun mendapat informasi tentang tindak pidana yang terjadi di sekitar tempat tinggal untuk segera pada kesempatan pertama menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa,” pesan Aipda Rudianto.

(Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version