Putuskan Mata Rantai Covid-19 Polsek Gebang Gencarkan Himbauan Prokes

Polres Purworejo – jateng.tribratanews.com | Berbagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan diantaranya dengan kegiatan woro woro atau himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti yang dilaksanakan personel Polsek Gebang Polres Purworejo bertempat di Jalan Raya Purworejo-Gebang, Senin (30/11/2020).

Patuhi protokol kesehatan, baik memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak, himbauan yang disampaikan Aiptu Rudi HS dengan menggunakan pengeras suara kepada pengguna jalan yang lewat.

Diharapkan dengan adanya himbauan dari personel Polsek Gebang tersebut dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pada saat beraktifitas ditempat umum sehingga dapat memutus mata rantai covid-19.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Rizal Marito, SIK, SH, M.Si melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH, MH bahwa secara rutin kegiatan woro woro protokol kesehatan kita laksanakan setiap hari ditempat tempat keramaian baik di pasar maupun tempat keramaian lain, tuturnya.

Exit mobile version