Putus Mata Rantai Covid-19, Polres Cilacap Gelar Swab Test

Polres Cilacap – jateng.tribratanews.com| Dalam Rangka screaning dan antisipasi penyebaran covid-19, Polres Cilacap gelar swab test di Aula Patriatama Polres Cilacap, Selasa (01/12/2020)

“Hari ini ada sekitar 100 personel Polres Cilacap dan jajaran diperiksa swab. Tes swab ini dilakukan utuk mendeteksi penyebaran covid-19 dan mengantisipasi secara dini penyebaran virus corona terhadap anggota Polri di Lingkungan Polres Cilacap dan jajarannya.” Ungkap Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya.

“Tentunya harapan kita dengan diadakannya swab kepada anggota Polres Cilacap dan jajarannya, penyebaran covid-19 dapat segera terdeteksi. Dan apabila ada anggota Polri yang positif covid-19 dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan covid-19 yang berlaku” katanya

Kapolres mengimbau agar semua dapat menerapkan dan melaksanakan Protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah, serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari dimana hal tersebut sebagai sebuah Adaptasi Kebiasaan Baru, yang haru kita ikuti.

“Selalu untuk menjaga diri sendiri dengan selau menggunakan masker kemanapun bepergian dan dikantor, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau selalu menggunakan handsanitizer, menjaga jarak atau social distaching, serta hindari kerumunan.” Pungkas Kapolres

(Humas Polres Cilacap)

Exit mobile version