Bentuk Kepedulian, Kapolres Temanggung Bagikan Tas Pinggang Berisi Alat Kesehatan

Polres Temanggung – jateng.tribratanews.com | Sebagai bentuk kepedulian terhadap personil dan dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), Polres Temanggung bagikan tas pinggang yang berisi alat kesehatan yaitu, masker, hand sanitizer, vitamin, sabun cair dan minyak kayu putih, Senin (30/11/2020).

Secara simbolis penyerahan dilakukan usai melaksanakan apel pagi oleh Wakapolres Temanggung Kompol Harry Sutadi kepada perwakilan personil Kasat Sabhara AKP Suwondo dan Kapolsek Kedu Iptu Sigit Dwi Setiawan.

Wakapolres Temanggung Kompol Harry Sutadi menyampaikan pembagian obat-obatan dan alat kesehatan sejalan dengan program Polri yaitu meminimalisir penyebaran virus corona di klaster lingkungan kerja.

”Demi Menjaga kesehatan setiap anggota sangat diperlukan, karena aktivitas anggota selalu berada dilapangan. Jika kesehatan tetap terjaga maka akan mendukung dalam segala aktivitasnya untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Diharapkan pembagian ini, dapat membantu para petugas dalam mengantisipasi penularan virus corona mengingat aktivitas para personil di lapangan sangat intens, dan ancaman virus setiap saat dapat terjadi karena para personil secara langsung berhadapan dengan masyarakat.

“Selain melalui vitamin dan alat kesehatan ini, pencegahan covid-19 dapat dilakukan setiap saat dengan menerapkan protokol kesehatan dan hidup disiplin. Menerapkan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Exit mobile version