Lantas

Jumat Berkah, Satlantas Polres Brebes Bagikan Nasi Kotak Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Brebes – jateng.tribratanews.com, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes Polda Jateng melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Jumat Berkah bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Brebes, Jumat (27/11/20).

Bakti sosial Jumat berkah itu diisi dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat terdampak Cocid-19.

Kasat Lantas Polres Brebes AKP Putri Noer Cholifah mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Anggota Polres Brebes kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami berikan kepada para tukang ojek, Tukang Becak dan warga disekitar wilayah Kota Brebes,” Kasat Lantas.

Menurut Kasatlantas, kegiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Satlantas Polres Brebes.

Sementara itu Kanit Dikyasa Iptu Ibnu S untuk pelaksanaan kegiatan yang di kecamatan Brebes Satlantas Polres Brebesmenyalurkan bantuan di 6 titik seputar wilayah Kota.

Selain membagikan nasi kotak personil di lapangan juga giat melaksanakan sosialisasi Protpkol Kesehatan dan tertib berlalulintas di jalan raya.

“Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” imbuh Iptu Ibnu S.(Hms)

Berita Terkait