Jabatan Kabag Ops Polres Banjarnegara Resmi Diserahterimakan

Polres Banjarnegara – jateng.tribratanews.com | Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto, SH, SIK, MH, M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Banjarnegara dari AKBP Fauzan Widiarto, kepada AKBP Sardoyo, SH, MH. di Aula Samgraha Marga Rupa Polres Banjarnegara, Sabtu (28/11/20).

Kapolres Banjarnegara AKBP Fahmi Arifrianto mengatakan, jabatan Kabagops bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas rutin guna kelancaran organisasi, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi.

“Dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin yang semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya.

Ia menyampaikan terimakasih kepada AKBP Fauzan Widiarto atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini, sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ujarnya.

Kepada pejabat baru, lanjut Kapolres, ia mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh guna meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri guna mendukung kebijakan pemerintah menuju adaptasi kegiatan baru dalam percepatan penanganan covid-19,” ucapnya.

Kabagops baru, sebelumnya menjabat Kaur 2 Subbagsarpras Bagsumda Polrestabes Semarang Polda Jateng. Adapun AKBP Fauzan Widiarto selanjutnya menjabat Analisis Kebijakan Muda Bidang Ops Polres Banjarnegara Polda Jateng.

Tim Humas Polres Banjarnegara | R. Fan. A

Exit mobile version