Dini hari, Kabag Ops Polres Grobogan Cek Polsek Jajaran

Polres Grobogan – jateng.tribratanews.com | Untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya, Kabag Ops Grobogan Kompol Sutomo Kontrol Polsek Jajaran Polres Grobogan, Sabtu (28/11/2020) dini hari. Kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil.

Di samping itu dapat di ketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT dan telepone.

Pelaksanaan Pengecekan terhadap Polsek Jajaran Polres Grobogan diawali dengan pengecekan ruangan Fungsi, Penjagaan Polres Grobogan kemudian dilanjutkan ruang tahanan.

”Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dini hari dikawasan yang dianggap rawan , serta jalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dan jangan bosan untuk terus displinkan masyarakat kaitannya protocol kesehatan,” ujarnya.

Kabag Ops Grobogan mengingatkan agar anggota selalu memperhatikan kerapihan dan sikap tampang saat bertugas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan dan keamanan pada saat melaksanakan tugas di lapangan dan hindari perbuatan-perbuatan tercela dan tidak terpuji, bekerjalah dengan ikhlas,” imbuh Kompol Sutomo.

Exit mobile version