Bhabinkamtibmas Kelurahan Bringin Monitoring Lomba Rebana Festival Virtual

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Anggota Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Bhabinkamtibmas Kelurahan Bringin Aipda Aftoni melaksanakan kegiatan monitoring lomba rebana festival virtual di Kelurahan Bringin. Rabu (25/11/2020) Malam itu sekira pukul 19.30 wib telah dimulai acara lomba rebana festival virtual di balai Kelurahan beringin yang diselenggarakan oleh LPMK Kelurahan Bringin Kecamatan Ngaliyan kota Semarang.

Dimana dalam acara tersebut tak lupa di monitoring oleh Aipda Aftoni selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan bringin setempat. Hadir dalam acara lomba tersebut ketua LPMK Kecamatan Ngaliyan bapak Masduki, ketua LPMK Kelurahan Bringin bapak najahan beserta pengurus, PLT lurah Bringin bapak Puput Widiatmoko beserta staf, bapak kyai haji Nur Kholis, serta perwakilan rebana dari RW 8 RW 11 dan RW 15 Kelurahan bringin.

Selain melaksanakan monitoring, Aipda Aftoni juga tak lupa menghimbau kepada tamu undangan yang hadir agar selalu laksanakan protokol kesehatan cegah tangkal covid-19, “Bapak ibu yang saya hormati, sebelum acara dimulai mari kita bersama-sama laksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19 di wilayah kelurahan Bringin dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk satu sama lainnya”. Kata Aipda Aftoni.

Di tempat terpisah Kapolsek Ngaliyan Kompol R justinus P T mengungkapkan bahwa dirinya telah memerintahkan anggota nya terutama personil bhabinkamtibmas agar tidak hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan 4M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan). Ungkap Kapolsek Ngaliyan.

(Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version