Polsek Donorojo Sambangi Warga Imbau Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Polsek Donorojo Polres Jepara Polda Jateng, kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polsek Donorojo sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona, Rabu malam (25/11/2020).

Kapolsek Donorojo Iptu Sudi Tjipto mengatakan, ” Malam tadi pihak kami melaksanakan patroli malam situasi di wilayah hukum Polsek Donorojo masih relatif aman dan kondusif dan kami himbau remaja/pemuda untuk menerapkan protokol kesehatan”.

Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, selain menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif juga kami himbau kepada masyarakat/pemuda yang sedang berkumpul untuk menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk menghindari penyebaran virus corona.

“Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan setidaknya kita menghindari dari penyebarannya, dikarenakan wilayah Kabupaten Jepara angka positif Covid-19 cukup tinggi,” pungkasnya.

(hms)

Exit mobile version