Pembinaan Personel

Polrestabes Semarang Terima Kunjungan Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dari Baharkam Polri

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Kapolrestabes Semarang Kombes pol Auliansyah Lubis, S.I.K., M.H, menerima kunjungan Tim Baharkam Polri dalam rangka Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi ( MEA ) dalam rangka pelaksanaan Quick Win Polri Program VI tahun 2020 di Polrestabes Semarang, Kamis (26/11/20).

Kegiatan tersebut diikuti oleh eks wil Semarang yaitu Polrestabes Semarang, Polres Semarang, Polres Kendal, Polres Demak, serta dihadiri oleh Para Kabagren, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasipropam, Kasiwas dan kasubag Hukum dan Operator Fungsi pendukung Quick Win Polri Giat 6 ex Wil Semarang.

Dalam sambutannya Kapolrestabes Semarang mengucapkan selamat datang kepada Tim Baharkam Polri untuk melaksanakan Kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi ( MEA ) dalam rangka pelaksanaan Quick Win Polri Program VI tahun 2020, serta meminta petunjuk dan arahan tentang pelaksanaan Quick Win Polri Program VI.

“Kedatangan Kami dari Tim Baharkam Polri dalam rangka kegiatan Monitoring Evaluasi dan Asistensi (MEA) dalam rangka pelaksanaan Quick Win Polri Program VI tahun 2020. Permasalahan yang sering kita temui yaitu perwabku anggaran, selama ini Paling sering kita temui adanya tumpang tindih surat perintah yang berkaitan dengan Sprin Pilkada, Sprin operasi Aman Nusa dan terkait penanganan Covid-19, ” imbuh Brigjen Pol Hariyanto, S.H., M.H.

Setelah sambutan dari Ketua Tim Monitoring Evaluasi dan Asistensi kemudian dilanjutkan kegiatan Paparan dan pendalaman materi oleh Tim Baharkam Polri.

( Humas Polrestabes Semarang )

Berita Terkait