Polresta Banyumas Gelar Sosialisasi Anggaran Tahun 2021

Polresta Banyumas – jateng.tribratanews.com | Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sosialisasi anggaran Polresta Banyumas tahun 2021 di Aula Soemarto Satlantas Polresta Banyumas, Rabu (25/11/20).

Hadir dalam sosialisasi tersebut diantaranya adalah Ketua Tim Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono, S.H., S.St.MK., MH bersama Tim Rorena Polda Jateng serta dihadiri pula oleh perwakilan Bag/Sat/Polsek Jajaran Polresta Banyumas.

Dalam sambutanya Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K yang disampaikan oleh Kasubbag Progar Polresta Banyumas Penata TK.I Agus Priyanto, S.T mengucapkan selamat datang kepada Kabag Renprogar beserta tim sekaligus permohonan maaf Kapolresta tidak bisa menghadiri karena adanya kegiatan Apel Kasatwil.

“Kami ucapkan selamat datang di Polresta Banyumas kepada Tim Rorena Polda Jateng, kami mewakili Kapolresta mohon maaf karena Kapolresta dan Kabagren ada kegiatan. Kami juga mohon maaf adanya tiga Polsek yang tidak bisa menghadiri karena adanya isolasi mandiri yaitu Polsek Purwokerto Timur, Polsek Kemranjen dan Polsek Kebasen”, jelasnya.

Usai sambutan, Kasubbag Progar Polresta Banyumas memaparkan RKAKL Polresta Banyumas T.A 2021
serta penyampaian rendisgar T.A 2021.

Sementara itu, Ketua Tim Rorena Polda Jateng AKBP Yudi Priyono, S.H., S.St.MK., MH, dalam sambutannya menyampaikan penekanan Kapolda jateng diantaranya adalah tujuan sosialisasi dilaksanakan guna transparansi anggaran.

“Beberapa program yang mengalami penambahan atau pengurangan alokasi anggaran hal ini untuk ketahanan ekonomi, pertumbuhan berkualitas dan berkeadilan pembangunan manusia serta pengembangan wilayah untuk mengurangi kesenjangan penguatan konektivitas”, paparnya.

Selain itu pihaknya juga memberikan penekanan diantaranya tentang SDM berkualitas dan berdaya saing untuk peningkatan nilai tambah ekonomi, Revolusi mental dan pembangunan kebudayaan, pemantapan ketahanan energi, pangan dan sumber daya air serta peningkatan Infrastruktur ekonomi dan pelayanan dasar.

(PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version