Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kaliwiru Sambang dan Binluh Warga Binaannya

Polrestabes Semarang – jateng.tribratanews.com | Antisipasi Kejadian Penyebaran Virus Corona, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaliwiru Polsek Candisari Aiptu Sujarwo melaksanakan sambang dan binluh kepada warga binaannya.

Dalam kesempatan ini Aiptu Sujarwo memberikan pesan-pesan pembinaan kepada warga binaan Kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari yang sedang bersantai agar untuk sementara tidak kumpul-kumpul untuk mencegah penyebaran virus corona. Kemudian apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas.

“Saya sampaikan kepada rekan-rekan warga binaan Kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari agar dapat meningkatkan kewaspadaan saat menjalankan aktifitas terutama dijam-jam rawan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kejadian kriminalitas seperti curanmor sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif. Kemudian apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas.” Ucap Aiptu Sujarwo.

Bripka Haryono mengatakan bahwa selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya Kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan menunjukkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

“Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga warga binaan Kelurahan Kaliwiru Kecamatan Candisari , kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian Anggota Polri dengan menunjukkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat” Imbuh Aiptu Sujarwo

(Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version