Personel Lantas Polsek Jebres Berikan Penyuluhan Protokol Kesehatan kepada Warga

Polresta Surakarta – jateng.tribratanews.com | Personel Lantas Polsek Jebres peduli kesehatan di tengah Pandemi Virus Covid 19, memberikan penyuluhan sekaligus membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang berbelanja di Jalan Kolonel Sutarto tepatnya depan PMI kota Surakarta, Jumat (13/11/2020).

Masyarakat yang menjadi objek pemberian masker gratis adalah masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk keluar rumah di tengah situasi Wabah Covid-19.

Pedagang, tukang ojek, pembeli adalah sebagian kecil orang yang harus tetap beraktivitas di tengah situasi sekarang ini dan mereka tetap bekerja dengan Iklas demi mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga mereka.

Di samping memberikan bantuan masker secara gratis personil Lantas Polsek Jebres juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada setiap orang yang di beri masker tersebut.

“Agar selalu memakai masker apabila keluar rumah, biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas selalu menjaga jarak dengan pelanggan maupun penumpang demi keamanan dari penyebaran virus Covid 19” ungkap Iptu Tanti di lokasi.

PLH. Kapolsek Jebres Kompol Sugiyo,SH menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian anggota polsek Jebres dalam menghadapi penyebaran Virus sekaligus memberikan himbauan agar melaksanakan imbauan resmi dari pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.

(Iswan-Yulianto)

Exit mobile version