Brimob

Jelang HUT Brimob Ke-75, Brimob Polda Jateng Serahkan Bantuan Kepada Panti Asuhan

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Personel Satuan Brimob Polda Jateng menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Ikhsanul Amal dan Panti Asuhan Zam-Zam Al Hasyim, Senin(02/11/2020).

Jelang perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Korps Brimob Polri yang ke 75, Satuan Brimob Polda Jateng terus menggelar berbagai kegiatan menjelang HUT tersebut, salah satunya dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di beberapa tempat di Jawa Tengah.

Untuk kali ini, Personel Satuan Brimob Polda Jawa Tengah memberikan bantuan di 2 tempat, yang pertama di Panti Asuhan Zam-Zam Al Hasyim Jl Pesantren Kel. Kalongan Kec. Ungaran Kab. Semarang dan Panti Asuhan Ikhsanul Amal di Jl.Mlaten Trenggulun No.95 Kel.Melati Baru, Semarang Timur, Kota Semarang.

AKP Asfaroni yang menyerah bantuan di Panti Asuhan Ikhsanul Amal mengungkapkan, kegiatan ini merupakan rangkaian acara menjelang HUT Brimob Polri ke-75.

“Hari ini kita telah menyerahkan bantuan kepada sodara-saudara kita yang berada di panti asuhan Ikhsanul Amal, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara menuju HUT Brimob Polri ke 75, yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jawa Tengah, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi anak-anak panti,” tutur AKP Asfaroni usai penyerahkan sembako di Panti Asuhan tersebut.

kegiatan seperti ini akan sering dilakukan personel Satbrimob Polda Jateng sampai di peringatinya HUT Brimob Polri ke 75 pada 14 November 2020.

#bharatudidik

Berita Terkait