Pulang Tugas Dari Jakarta, Personel Ditsamapta Polda Jateng Jalani Rapid Test

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Biddokkes Polda Jateng melaksanakan pemeriksaan rapid test pasukan BKO Ditsamapta Nusantara Polda Jateng yang telah pulang dari melaksanakan tugas BKO dari Jakarta, Jumat (30/10/2020).

Bertempat di Mako Kalisari Ditsamapta Polda Jateng pada pukul 10.30 wib pelaksanaan kegiatan rapid test yang diikuti oleh 102 personel Ditsamapta yang telah pulang di BKO dari Jakarta.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jateng Kombes Pol dr Raden Harjuno, Sp. K.J menyampaikan rapid test yang dilaksanakan ini berdasarkan permintaan dari Dirsamapta agar pasukan nusantara dipastikan setelah melaksanakan tugas tidak ada yang reaktif terhadap Covid-19.

“Kegiatan rapid test ini dimulai dengan persiapan alat dan ambulance di Biddokkes Polda Jateng, serta pemberian arahan kepada petugas pemeriksa rapid test. Pemeriksaan langsung dilaksankan sesampainya di Mako Kalisari Ditsamapta Polda Jateng,” jelas Kabiddokkes Polda Jateng.

Kabiddokkes Polda Jateng Kombes Pol dr. Raden Harjuno, Sp. K.J menambahkan kegitan dilaksanakan dengan melakukan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, mengukur suhu peserta dan wajib menggunakan masker, serta memperhatikan jarak para peserta Rapid test.

“Diharapkan pasukan BKO Ditsamapta Nusantara Polda Jateng tetap sehat setelah melaksanakan tugas BKO di Jakarta,” pungkas Kabiddokkes Polda Jateng.

PID BIDDOKKES POLDA JATENG

Exit mobile version