Ditsamapta Polda Jateng Gelar Rakor Quick Wins Kegiatan I Tahun 2020

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Jateng menyelenggarakan Kegiatan Rakor Qwick Wins (QW) kegiatan I tahun 2020 penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila pada hari Selasa (27/10/2020).

Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB di Hotel UTC Semarang yang dihadiri oleh Dirsamapta Polda Jateng, Kombes Pol Hariadi,S.H.,S.I.K.,M.H. pejabat utama Ditsamapta Polda Jateng, para Kasat Sabhara Jajaran dan Operator Quick Wins Jajaran serta Operator Quick Wins tingkat Polda. Rakor QW Kegiatan I Tahun 2020 ini diikuti oleh 115 peserta.

Dalam kegiatan Rakor QW dilakukan pemaparan oleh narasumber dari Satker Polda Jateng yaitu, Bidpropam, Ditreskrimum, dan Ditbinmas serta perwakilan dari MUI.

“Dengan diadakannya Rakor QW Kegiatan 1 Tahun 2020 tentang Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi radikal dan Anti Pancasila dapat dilaksanakan dengan baik melalui patroli dialogis dan hasilnya dapat tepat sasaran, ” ungkap Dirsamapta Polda jateng saat memberikan arahan.

(Samapta)

Exit mobile version