LantasPembinaan Personel

Polres Wonosobo Gelar Latpra Ops Zebra Candi 2020

Polres Wonosobo -jateng.tribratanews.com |Kepolisian Resor Wonosobo menggelar Pelatihan Pra Operasi Zebra Candi 2020 di ruang rapat Endra Dharmalaksana Wonosobo, Senin (26/10/2020).

Kegiatan Operasi Zebra Candi 2020 nantinya akan dilaksanakan selama 14 hari yakni 26 Oktober sampai 8 November 2020 mendatang. Adapun yang menjadi sasaran penindakan dalam giat operasi ini di fokuskan pada pelanggaran – pelanggaran lalu lintas yang meliputi penggunaan helm, sabuk pengaman, pengemudi di bawah umur, melawan arus, menggunakan hp saat berkendara, berkendara dalam keadaan mabuk dan berkendara melewati batas kecepatan.

Kapolres Wonosobo AKBP Fannky Ani Sugiharto saat membuka latpraops menegaskan bahwa mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid – 19 oleh karena itu anggota yang tergabung dalam Operasi Zebra Candi 2020 agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan operasi.

“Untuk mencegah penyebaran Covid – 19, dalam pelaksanaan operasi semua anggota agar tetap menerapkan protokol kesehatan yakni 3M ( Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).” ungkapnya

“Selaian itu bangun opini yang positif, terhadap citra Polisi Lalu Lintas dengan senyum, sapa, salam serta ramah dan humanis sesuai tugas pokok Polri yaitu Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pungkas Kapolres Wonosobo.

Berita Terkait