Pembinaan Personel

Kapolres Jepara Bangun Ketahanan Pangan dengan Budidaya Ikan Lele

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH membangun kegiatan ketahanan pangan dengan budidaya ikan lele sebanyak 8000 ekor ikan. Kegiatan tersebut digagas Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar, Selasa (20/10/2020).

Kegiatan ketahanan pangan yang menjadi program Kapolres Jepara itu memanfaatkan lahan kosong di belakang Mapolres Jepara untuk bisa membantu masyarakat sekitar ditengah masa pandemi.

Kasubag Humas Polres Jepara IPTU Edy Purwanto menerangkan hasil panen dari ketahanan pangan tersebut akan diberikan kepada masyarakat terdekat yang membutuhkan.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH mengatakan, dampak pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian warga khususnya di wilayah Kabupaten Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH yang menggagas kegiatan ketahanan pangan tersebut menerangkan kegiatan ketahanan pangan ini sebagai wujud rasa empati Polres Jepara terhadap dampak dari pandemi Covid-19.

(hms)

Berita Terkait