Brimob

Pastikan Demo Ini Berjalan Aman, Brimob Jateng Terjunkan 2 SSK PHH dan 2 Pleton Anti Anarkis.

Polda Jateng – jateng.tribratanews.com | Hari ini akan digelar unjuk rasa dari aliansi buruh dalam rangka Penolakan RUU Cipta Kerja Omnibus Law di halaman Gedung DPRD Jawa Tengah, Senin (12/10/2020).

Masih banyaknya aksi demo penolakan RUU Cipta Kerja Omnibus Law di beberapa daerah di Indonesia membuat situasi beberapa daerah kurang kondusif, aksi demo kali ini akan dilakukan oleh Aliansi Buruh seluruh Kota Semarang di depan Gudung DPRD Jawa Tengah yang terletak di Jl. Pahlawan.

Menanggapi hal tersebut, Satuan Brimob Polda Jawa Tengah menerjunkan 2 SSK pasukan PHH ( Pasukan Huru-Hara) dan 2 Pleton Tim Anti Anarkis, Apel persiapan pengamanan telah dilakukan tadi pukul 11.00 Wib di halaman Gedung DPRD Jawa Tengah yang dipimpin Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Aulia Lubis, S.I.K.

Dalam arahannya Kapolrestabes Semarang menyampaikan kepada para personel pengamanan agar melaksanakan pengamanan dengan SOP (Stadart Oprsional Prosedur) yang ada.

“Saya harap rekan-rekan ketika melakukan pengamanan dengan SOP yang ada. Lakukan pengamanan dengan tegas tapi terukur, tetap utamakan keselamatn, dan kita berdoa bersama agar kegiatan pengamanan ini berjalan lancar dan para saudara-saudara kita dapat menyalurkan aspirasinya dengan damai tidak anarkis,” tegas Kapolrestabes Semarang.bmjtg

Berita Terkait