Jelang Pilkada Serentak 2020, Polsek Juwiring Intensifkan Sambang Tokoh Agama

Polres Klaten – jateng.tribratanews.com | Personil Polsek Juwiring Polres Klaten mengintensifkan sambang dialogis dan silaturahmi tokoh agama menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Klaten Bupati dan Wakil Bupati yang diagendakan tanggal 09 Desember 2020 yang saat ini memasuki tahapan kampanye.

Dalam sambang kali ini Kanit Binmas Polsek Juwiring Aiptu Siswantoro menemui tokoh agama dari pengurus Ormas MMI Juwiring Muh Halim yang bertempat di Dukuh Panjangan Desa Godangsari, Jum’at (09/10/2020) siang.

Dalam sambang tersebut Aiptu Toro menyampaikan kepada tokoh agama agar turut membantu Polri agar dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Klaten bisa berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Salah satunya dengan menyampaikan pada para jemaah agar tidak ikut menyebarkan berita hoax, serta cerdas dalam bermedia sosial.

“Serta mengharapkan peran serta dari para tokoh agama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama pentahapan Pilkada yang saat ini memasuki tahapan kampanye, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan sukses tanpa ekses” pungkasnya.

Menurut Halim selaku pengurus MMI Juwiring siap membantu dan bekerjasama dengan Polri untuk pelaksanaan Pilkada serentak yang aman dan damai serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Selain itu pesan Kamtibmas akan terus disampaikan pada jemaah agar tidak terprovokasi bersama Polri menangkal faham terorisme dan radikalisme.

Kapolsek Juwiring AKP Sri Anggono,SH,MH saat ditemui ditempat terpisah menjelaskan saat ini menjelang Pilkada serentak personil serta anggota Bhabinkamtibmas kami intensifkan sambang dan silaturahmi baik pada tokoh agama maupun warga ke desa binaan untuk mengetahui perkembangan serta situasi nyata sehingga dapat digunakan untuk evaluasi pengamanan.

Exit mobile version