HUT TNI Ke-75, Polres Sukoharjo Beri Kejutan Ke Kodim 0726

Polres Sukoharjo – jateng.tribratanews.com I Dengan dipimpin Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Polres Sukoharjo menyerbu Kodim 0726 Sukoharjo untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Senin (5/10/2020). Pemberian surprise langsung diterima oleh Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf. Agus Adhy Darmawan.

Surprise diawali saat Kapolres Sukoharjo bersama jajarannya turun dari kendaraan dinas sambil membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng. Terlihat suasana pecah ketika sebuah lagu selamat ulang tahun dinyanyikan secara bersama-sama.

“Ini bentuk apresiasi kepada TNI yang hari ini berulang tahun ke-75, harapannya semoga TNI semakin handal militan serta bersinergi untuk negeri dan semoga semakin kuat bersama rakyat,” ujar Kapolres Sukoharjo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0726 Sukoharjo atas segala yang diberikan. Baik kekuatan dan dukungan secara langsung maupun tidak dalam rangka membina Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Ke depan kita akan menghadapi bersama-bersama, yaitu pilkada di tahun 2020, saya yakin dan percaya Kodim Sukoharjo mensuport penuh terhadap keamanan Kamtibmas di wilayah Sukoharjo,” katanya.

Selain mengucapkan peringatan HUTTNI ke 75, anggota Polres juga menyampaikan HUT ke 70 Kodam IV/Diponegoro. Mulai pukul 07.15 WIB, tim bergerak ke Kodim 0726/Sukoharjo, Brigif 413 dan Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura.

Sementara itu Dandim 0726 Sukoharjo menyampaikan terima kasih sudah memberikan perhatian penuh ke jajaran TNI. Usai berdoa, tumpeng dan kue tart dipotong oleh Kapolres dan Dandim, lalu dibagikan kepada anggota.

“Dengan tema HUT ‘Sinergi untuk Negeri’, meski dimasa pandemi kami siap terus melaksanakan pengamanan mendukung kepolisian, khususnya dalam pengamanan Pilkada ini,” ungkap Dandim.

Exit mobile version