HUT ke-75 TNI, Kapolres Jepara Beri Kejutan Dandim 0719 dan Jajarannya

Polres Jepara – jateng.tribratanews.com | Jajaran Polres Jepara Polda Jateng memberi kejutan prajurit TNI Kodim 0719/Jepara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Tentara Republik Indonesia (TNI).

Kejutan itu diberi usai pelaksanaan upacara HUT ke-75 TNI secara virtual di aula Makodim 0719/Jepara, Senin (5/10/2020) pagi.

Pemberian kejutan ini dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH bersama sejumlah Kasat dan anggotanya.

Sejumlah personel Kodim 0719/Jepara pun dibuat kaget dengan kedatangan segerombolan polisi berseragam lengkap tersebut.

Ternyata, polisi membawa kue ulang tahun untuk para personel TNI dan nasi tumpeng. Suasana semakin akrab ketika Kapolres Jepara menyuapin kue ke Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto, S.Sos dan dibalas dengan pemberian potongan nasi tumpeng.

Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-75, hal ini sebagai wujud solidaritas antara TNI-Polri.

“Hal tersebut dilakukan sebagai wujud silaturrahmi dalam momentum ulang tahun TNI ke-75 dalam rangka membangun solidaritas TNI-Polri,” imbuh Kapolres.

Sementara itu Dandim 0719/Jepara menuturkan bahwa saya salut dan bangga atas perhatian luar biasa Kapolres Jepara beserta jajaran atas solidaritasnya terhadap TNI.

Semoga dengan ini TNI-Polri semakin solid dan bersama-sama bersinergi untuk Negeri, tutupnya.

(hms)

Exit mobile version