Lantas

Satlantas Polres Jepara Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” di Transportasi Umum

Polres Jepara – Tribratanewsjateng.polri.go.id | Dalam rangka guna meningkatkan kedisiplinan ditengah masyarakat pentingnya mengunakan masker Satlantas Polres Jepara pemasangan stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” dikendaraan transportasi umum di jalan yang melintas di wilayah Tahunan Jepara, Rabu (30/09/2020).

Kegiatan ini menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Prokes dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Dengan melalui kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” pada mobil tranportasi angkutan umum, bus antar Kota maupun kendaraan lainnya mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.

Pemasangan Stiker ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta ajakan pada masyarakat mengunakan masker.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas AKP Hari Condro Ribowo, SH., SIK., MH mengatakan bahwa Kendaraan setiap hari melintas akan terlihat masyarakat, sehingga dapat mengingat selalu memakai masker jika keluar rumah.

Menurut dia pemasangan stiker ini menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tetap menggunakan masker disetiap saat, kapanpun dan dimanapun berada.

“Selain itu pula, bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Wilayah Hukum Polres Jepara” tambahnya.

Berita Terkait